Cantiknya Taman Nasional Jerman

Taman Nasional Berchtesgaden

Taman Nasional Berchtesgarden di bagian tenggara negara bagian Bayern adalah satu-satunya taman nasional Jerman di pegunungan Alpen. Pemandangan di daerah pegunungan yang tinggi itu dipenuhi tebing, padang rumput dan danau-danau pegunungan yang jernih. Marmut dan Elang Emas adalah sebagian fauna yang bertempat tinggal di sini.
 Sehenswürdigkeiten in Deutschland

 

Taman Nasional Schwarzwald

Hutan-hutan daerah Schwarzwald (hutan hitam) sangat lebat. Sejak awal Mei 2014 sebagian pegunungan menengah ini menjadi taman nasional. Di wilayah ini terdapat hutan cemara dan hutan lain, juga jenis burung yang langka. Di daerah rawanya, hidup ular jenis Vipera berus, yang terancam punah.

Sehenswürdigkeiten in Deutschland Schwarzwald

 

Hutan Taman Nasional Bayern

Didirikan 1970, ini taman nasional paling tua di Jerman. Taman di bagian tenggara Jerman ini dipenuhi hutan cemara jenis Picea, juga sungai kecil yang mengalir berliku di pegunungan serta daerah rawa. Di sini orang bisa berjalan-jalan atau bersepeda.
 Bayerischer Wald


Taman Nasional Jasmund

Pulau Rügen di Laut Baltik terkenal dengan pantainya yang curam. Pelukis dari jaman Romantik Caspar David Friedrich membuatnya terkenal lewat lukisannya yang berjudul "Kreidefelsen auf Rügen" (tebing kapur di Rügen). Tebing ini dan hutan di sekitarnya yang dipenuhi pohon Buche (Fagus Sylvatica) membentuk taman nasional tersebut.
 Deutschland Rügen Kreidefelsen Abbruch Ostesee Insel Ostseeinsel


Taman Nasional Hainich

"Hutan belantara di tengah Jerman." Itulah sebutan bagi taman nasional Hainich di Thüringen. Di hutannya, pengunjung bisa mengawasi kucing liar. Orang juga bisa berjalan-jalan di antara puncak-puncak pohon seperti tampak pada foto.
 Nationalpark Hainich in Thüringen


Taman Nasional Müritz

Taman Nasional Müritz mencakup sebagian daerah danau di kawasan Mecklenburg. Di daerah yang kaya air itu terbentuk hutan rawa yang hampir tidak tersentuh, dan di sekitar lebih dari 100 danau hidup jenis burung yang langka. Banyak danau bisa diseberangi dengan perahu atau kanu.

Müritz-Nationalpark


Taman Nasional Harz

Banyak saga dan mitos dari daerah Harz dan gunung tertingginya, Brocken, yang termasuk kebudayaan Jerman. Kabut tebal sering tampak di lembah-lembahnya, sehingga hutan daerah itu selalu tampak misterius. Jika beruntung, orang bisa menemukan jejak kucing liar dan lynx, atau juga rusa bertanduk lebar.
 Gute Fernsicht auf dem Brocken


Taman Nasional Bodden di Vorpommern

Bodden juga dikenal dengan nama "Laguna Laut Baltik." Ini adalah daerah teluk yang dipisahkan pulau atau semenanjung dari Laut Baltik. Daerah perairan dan padang rumput di taman nasional itu jadi tempat istirahat penting bagi burung kembara, dalam perjalanan mereka ke Spanyol atau Afrika Utara menjelang musim dingin.

Kranichzug im Nordosten Vorpommersche Boddenlandschaft


Taman Nasional Sächsische Schweiz

Formasi batu di taman nasional Sächsische Schweiz menarik pemanjat tebing sejak 150 tahun lalu. Beberapa puncaknya juga bisa dicapai lewat tangga. Dari bagian atas, orang bisa melihat pemandangan memukau.
 Malerweg in der Sächsischen Schweiz


Taman Nasional Wattenmeer di Schleswig-Holstein

Taman nasional Wattenmeer di negara bagian Schleswig-Holstein, adalah yang pertama dan terbesar dari tiga taman nasional Wattenmeer. Pasang dan surut air laut mewarnai pemandangan di pantai Laut Baltik itu. Di sini bisa ditemukan beberapa jenis anjing laut.
 Wattenmeer soll Weltnaturerbe werden Flash-Format


0 Response to "Cantiknya Taman Nasional Jerman"

Posting Komentar

eXTReMe Tracker