Tidak Bisa Tidur Cobalah Mengkonsumsi Ini

1. Vitamin B6 yang bisa anda dapatkan di dalam buah pisang bagi anda yang susah tidur di anjurkan mengkonsumsi buah Pisang. Pisang juga dikenal sebagai buah yang kaya potasium yang merupakan sumber vitamin B6 yang baik. Vitamin ini juga penting untuk pembentukan melatonin (hormon tidur). Hormon ini dapat meregulasi tidur dan siklus bangun. Pisang juga mengandung triptofan yang bisa diubah menjadi melatonin yang dapat menimbulkan rasa kantuk.

2. Cara ini yaitu dengan mengkonsumsi buah Ceri namun sebelum di konsumsi di anjurkan untuk dikeringkan atau di bekukan atau anda bisa menjadikannya Jus Ceri merupakan sumber melatonin yang unik dan menarik.
Studi dalam Journal of Medicinal Food menemukan, insomnia dapat diperbaiki dengan minum jus ceri dua kali sehari.

3. Cara yang ketiga yaitu dengan mengkonsumsi sayur-sayuran seperti selada, bayam dan kale pada waktu makan malam. Selada mengandung lactucarium, Sayuran bayam dan kale juga baik karena mengandung triptofan untuk produksi melatonin.

5. Kue pretzel kue asal Italia ini mengandung banyak karbohidrat sehingga membuat tubuh lebih mudah mengantuk. Namun karena mengandung kalori yang rendah, maka pretzel tidak akan menambah berat Anda selama dimakan dengan moderasi.

6. Mengkonsumsi ikan yang kaya lemak sehat seperti tuna dan salmon sebelum tidur akan membantu mempermudah produksi melantonin. Ikan yang mengandung triptofan tinggi ini juga
dapat menyebabkan kantuk dan menjadikan tidur menjadi lelap.

0 Response to "Tidak Bisa Tidur Cobalah Mengkonsumsi Ini"

Posting Komentar

eXTReMe Tracker